SMP NEGERI 1 MLATI

Tirtoadi Mlati Sleman Yogyakarta 55287

TPM Yang Menarik

Selasa, 17 April 2012 ~ Oleh Administrator ~ Dilihat 2011 Kali

Dalam mempersiapkan dan menghadpi UNAS Yang akan berlangsung besok tanggal 23 sampai 26 April 2012 peserta didik SMPN1 Mlati dah merasa mantap n siap.Ini terbukti pihak sekolah beserta komite tanpa henti hentinya mengupayakan gar pesdiknya dapat lulus seratus persen seperti yang kita inginkan bersama.

LULUS Dalam art juga mendapatkan NEM Yang tinggi yang nantinya dapat tuk lanjtkan ke jenjang yang lebih tinggi.

Besok Jumat tanggal 20 april 2012 siswa klas 9 yang akan mengdapai UNAS akan menggelar doa bersama dan mohon doa restu ke Orangtua Masing masing,Dewan Guiru dan Warga sekolah yang akan dilaksanakan sehabis sholat jumat yang akan menempati Balai Desa Tirtoadi.

Ini juga merupakan kepedulian Seluruh Pamong Desa Tirtoadi yang didukung penuh Bpk Kepala Desa beserta jajaranya tuk mengangkat Nilai nilai Pendidikan Chusubya di Desa Tirtoadi.

SMPN1 Mlati merupakn satu satunya sekolah Negeri Tingkat Lnajutan Menengah yang ada.Oleh karena itu seluruh warga di  Desa tsb sanagt antusias tuk di jadikan  icon di Desa tsb.

Secara geogrfis sangat menguntungkan karena terletak diantara jalan Kabupaten  yang menghubungkan antar Bantul dan Sleman Juga Kulon Progo dan tentunya Kota Jogjakarta tercinta.

Demikian sekilas pintas info.

  1. TULISAN TERKAIT