TAHUN AJARAN 2012/2013
Nomor : 422.1/95
1. Peraturan Bupati Sleman Nomor 10 Tahun 2009 tentang Pedoman Penerimaan Peserta Didik Baru pada Taman Kanak-Kanak dan Sekolah beserta perubahannya.
2. Peraturan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sleman Nomor 01 tahun 2012 tentang Petunjuk Teknis Penerimaan Peserta Didik Baru pada Taman Kanak-Kanak dan Sekolah di Lingkungan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sleman Tahun Ajaran 2012/2013.
II. SYARAT PENDAFTARAN
1. Lulus SD / MI / Program Kesetaraan Paket A, memiliki Ijazah / STTB dan Surat Keterangan Hasil Ujian Nasioanal (SKHUN) / Surat Keterangan Hasil Ujian Akhir Sekolah Berstandar Nasional (SKHUASBN) / Surat Keterangan Hasil Ujian Sekolah Daerah (SKHUSD) dan atau Surat Keterangan Yang Berpenghargaan Sama (SKYBS).
2. Berusia setinggi-tingginya 18 tahun pada tanggal 16 Juli 2012 dan belum menikah.
III. CARA PENDAFTARAN
1. Siswa datang sendiri untuk mengambil formulir.
2. Formulir diisi lengkap di tempat yang telah disediakan.
3. Menyerahkan kembali formulir yang telah diisi dengan dilampiri:
a. SKHUN / SKHUASBN / SKHUSD / SKYBS Asli dan foto copy SKHUN / SKHUASBN / SKHUSD / SKYBS yang telah dillegalisir.
b. Foto copy Ijazah / STTB yang telah dilegalisir 1 lembar.
c. Foto copy Kartu Keluarga / C1, 1 lembar.
d. Bagi calon Peserta Didik dari keluarga miskin menyerahkan foto copy Kartu Keluarga Miskin yang masih berlaku yang dikeluarkan oleh Pemerintah Kabupaten Sleman.
e. Bagi calon peserta didik dari luar Propinsi DIY menyerahkan Surat Keterangan dari sekolah yang bersangkutan diketahui Dinas Pendidikan Kabupaten / Kota setempat.
f. Rekomendasi surat Penghargaan Prestasi dan foto copy surat Penghargaan Prestasi yang telah disyahkan dari Kepala Dinas Pendidikan setempat ( bagi yang memiliki ).
g. Menyerahkan Pas Photo hitam putih terbaru dengan ukuran (3x4) sebanyak 2 (dua) lembar.
h. Semua berkas dimasukkan kedalam Stop Map ;
- Putra : warna Kuning
IV. JADWAL
1. Pendaftaran tanggal : 4 s.d 6 Juli 2012, pukul 08.00 s.d 14.00 WIB, kecuali hari jum’at sampai dengan pukul 11.00 WIB.
2. Seleksi SKHUN / SKHUASBN / SKHUDSD / SKYBS / dilaksanakan pada:
Tanggal : 6 Juli 2012
3. Pengumuman hasil Seleksi calon peserta didik baru yang diterima pada :
Tanggal : 7 Juli 2012 pukul 08.00 WIB
4. Pengumuman Cadangan yang diterima pada :
Tanggal : 9 Juli 2012, pukul 15.00 WIB
5. Pendaftaran Ulang calon peserta didik baru yang diterima pada :
Tanggal : 7 dan 9 Juli 2012,
Tanggal 7 Juli 2012 pukul 09.00-14.00 WIB, Tanggal 9 Juli 2012 pukul 08.00 – 14.00 WIB.
6. Pendaftaran Ulang calon peserta didik cadangan yang diterima pada :
Tanggal : 10 Juli 2012, pukul 08.00 s.d 10.00 WIB
7. Hari pertama masuk tanggal : 16 Juli 2012.
V. DAYA TAMPUNG
Daya tampung kelas VII ( tujuh ) SMP Negeri 1 Mlati tahun ajaran 2012/2013 sebanyak
128 peserta didik (4 kelas), jika kelas VII tahun ajaran 2011/2012 naik kelas semua.
VI. BIAYA
Biaya Pendaftaran Rp. 30.000,- (tigapuluh ribu rupiah) dibebankan pada Dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS), sehingga tidak memungut biaya dari orangtua/wali peserta didik.
Mlati, 19 Juni 2012
Kepala Sekolah
Suparto, S.Pd.
NIP . 195511071981031011
Assalamualaikum Wr. Wb. Dengan memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT dan disertai ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada keluarga besar…
Copyright © 2017 - 2023 SMP NEGERI 1 MLATI All rights reserved.
Powered by sekolahku.web.id