SMP NEGERI 1 MLATI

Tirtoadi Mlati Sleman Yogyakarta 55287

Selamat untuk Guru-guru SMP Negeri 1 Mlati yang Naik Pangkat

Jum'at, 12 Juli 2024 ~ Oleh Administrator ~ Dilihat 245 Kali

SMP Negeri 1 Mlati mendapat kado indah di awal ajaran baru 2024/2025, karena beberapa guru terbaik mereka telah meraih kenaikan pangkat menjadi IV/b. Kenaikan pangkat ini adalah penghargaan atas dedikasi dan prestasi luar biasa mereka dalam mengabdi di dunia pendidikan. Guru-guru tersebut antara lain:

  1. Didik Saifurrakhman, S.Pd., M.Pd.
  2. Sumage Handayani, S.Pd., M.Pd.
  3. Rusmini, S.Pd.
  4. Suwarto, S.Pd.
  5. Sri Rahayu, S.Pd., M.Pd.

Kenaikan pangkat ini menjadi bukti pengakuan atas kontribusi besar yang telah beliau-beliau berikan dalam mengembangkan potensi generasi muda.

"Kami sangat bangga atas pencapaian guru-guru kami yang telah meraih kenaikan pangkat IV/b. Kenaikan pangkat ini adalah hasil dari kerja keras mereka dalam memberikan yang terbaik bagi pendidikan di SMP Negeri 1 Mlati," ujar Bapak Didik Saifurrakhman, S.Pd., M.Pd., selaku Kepala Sekolah. "Kami yakin kenaikan ini akan semakin memotivasi mereka untuk terus memberikan kontribusi yang berarti bagi pendidikan dan perkembangan siswa di sekolah ini."

Kami segenap guru, karyawan dan siswa SMP Negeri 1 Mlati mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat IV/b yang diraih oleh Bapak Ibu Guru tersebut diatas. Semoga kenaikan ini menjadi motivasi untuk terus berkarya dan memberikan dampak positif bagi dunia pendidikan dan memajukan SMP Negeri 1 Mlati.

  1. TULISAN TERKAIT
...

Didik Saifurrakhman, S.Pd.

Assalamualaikum Wr. Wb.     Dengan memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT dan disertai ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada keluarga besar…

Selengkapnya

Agenda Sekolah